Tips dan Persyaratan Melamar Kerja di PT SAMSUNG Electrics Indonesia

PT SAMSUNG ELECTRICS INDONESIA ialah Perusahaan asal korea yang memproduksi alat-alat elektronik seperti hp,Notebook,Televisi. PT SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA perusahaan produsen piranti elektronika paling besar di dunia & berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini merupakan perusahaan Korea Selatan yg paling besar & adalah ikon dari Samsung Kelompok, yg merupakan konglomerasi paling besar di Korea Selatan. Samsung Grup dibentuk pada 1938 oleh Lee Byung-chul (1910-1987). Kepada 1951. 

Perusahaan ini beralih jadi Samsung Corporation. Samsung Electronics dibentuk kepada 1969 di Daegu, Korea Selatan dengan nama Samsung Electric Industries yg kepada mulanya memproduksi piranti elektronik seperti Televisi, kalkulator, lemari pendingin, pendingin area & mesin cuci. Kepada 1981, perusahaan ini sudah memproduksi lebih dari 10 juta Televisi hitam-putih. Terhadap 1988, perusahaan ini bergabung bersama Samsung Semiconductor dan Communications. 

kini PT Samsung yang beralamat di Kawasan Jababeka Cikarang sedang terhubung lowongan kerja untuk posisi operator produksi,Berikut Persyaratannya : 

Trick Melamar Kerja di PT Samsung Jababeka Cikarang 

Requirements Persyaratan : 

Laki Laki dan perempuan 
Usia min 18 tahun, max 23 th 
Pendidikan minimal SMU/SMK/Sederajat 
Tinggi badan min pria 165 cm, Wanita 155 centimeter 
Tidak cacat fisik 
Tidak Bertato/bertindik 
siap penempatan di bekasi dan sekitarnya 
sehat jasmani dan rohani 

Persyaratan Berkas Lamaran Kerja : 
Surat lamaran 
Daftar Riwayat Hidup 
Fotocopy Ijazah 
Fotocopy SKHUN 
Fotocopy KTP 
Fotocopy SKCK 
Surat keterangan sehat 
Fotocopy Kartu Kuning 
Fotocopy Sertifikat - sertifikat (kalau ada) 
Tepat Photo 3x4 & 4 x 6 (3 lembar) 

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil utk mengikuti seleksi. Utk itu apabila Anda berminat dan memenuhi persyaratan,silakan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat di bawah ini : 

PT. Samsung Electronics Indonesia 
Jl. Jababeka Raya Blok F 29-33 
Cikarang - Bekasi 17530