Persyaratan Tips dan Cara Melamar Kerja di PT Epson Indonesia Terbaru

PT Epson Indonesia waktu ini adalah kantor penjualan dan anak perusahaan Seiko Epson Corporation di Indonesia dan sudah terkemuka sejak 1-10- 2000. PT Epson Indonesia sudah memiliki layanan nasional di semua kota-kota akbar di Indonesia. Epson Service Center ada di 6 kota gede. Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makasar.PT Epson Indonesia sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi selain dalam tipe printer, namun pun di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson memanfaatkan teknologi tinggi, tidak serupa dari produk lain. 

PT Epson menempatkan tak sedikit usaha untuk mencari satu buah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson yaitu hasil cetak paling tinggi, hingga 2880 dpi, kali perdana di dunia. Produk Epson dilengkapi dengan teknologi yang sempurna gambar Imaging sistem, bisa memberikan kualitas cetak utama. 

Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson QuickDry tinta dan Epson khusus Media.PT Epson Indonesia yakni salah satu perusahaan yang bergerak di sektor elektronik, salah satu produknya yang mendunia ialah printer yang dikeluarkan oleh PT Epson Indonesia. kali ini PT Epson sedang mengakses lowongan pekerjaan bagi kalian yang lowongan kerja paling baru lulusan sma. 

Bagi anda yang berminat utk melamar kerja di PT Epson Indonesia berikut persyaratannya : 

Perempuan : 

Usia min 18 tahun dan max 21 tahun 
Tinggi badan minimal 155cm 
Pendidikan minimal SMA sederajat semua trayek 
Sehat jasmani dan rohani 
Tidak berkaca mata / buta warna 
Surat lamaran lengkap dan CV 

Jikalau anda berminat bersama lowongan kerja terkini PT. Epson Indonesia Industry dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran komplit ke alamat : 


PT. Epson Indonesia Industry 
Kawasan EJIP Bl F-5/3 Cikarang Selatan Bekasi 17550 Jawa Barat 
Telp : (021) 8971538 


NB : Lowongan kerja PT. Epson Indonesia Industry kebanyakan pun di buka di yayasan Global ruko tamrin ejip cikarang dan BKK sekolahan di seputar cikarang.